Mengenai Saya

Foto saya
Magetan, Jawa Timur, Indonesia
Seorang pekerja keras, Pantang Menyerah, Penasaran, Cerdas, Sabar, Baik, Selalu belajar, Ingat pada TUHAN dalam keadaan apapun.

Total Pengunjung

Jumat, 16 Maret 2012

Saudara Monalisa

Ada yang pernah bilang sepert ini, “Apaan tuh sejarah?? Ilmu gak Pasti”.
Dan jawabannya seperti ini, Sejarah itu adalah gambaran dari suatu kejadian/peristiwa nyata di masa lampu yang diarsipkan berdasarkan Waktu terjadinya. Sejarah itu berasal dari Bahasa Arab yaitu Syajaratun yang artinya pohon. Seperti yang kita ketahui sekarang, pohon itu sendiri memiliki batang, ranting, daun, yang artinya bercabang.
Sekadar mengingatkan kembali pelajaran Sejarah dimana Bung Karno pernah Bilang seperti ini, “JASMERAH” yang artinya Jangan Sekali-kali meninggalkan Sejarah.
Yups, demikian flashbacknya. Karena dulu saya waktu masih belajar Sejarah, Tidak penah mendapat nilai 5 ataupun 6. Anak pinter gitu loch.. ya, betul banget tuh. Paling banter nilai yang saya dapet Cuma 9-10 (ciah.. gaya..)
So, menurut Ahli Sejarah berkebangsaan Perancis, setelah diadakan penelitian oleh Ahli Sejarah lainnya, ternyata Leonardo Da Vinci membuat sebuah catatan kecil. Dalam buku catatannya, Da Vinci menerangkan Monalisa memiliki Saudara Kembar yang juga diabadikan ke dalam lukisan bersejarah. Tapi tidak sampai masuk ke daftar Sejarah. Apakah begitu Fenomenal?? Dan mungkin saat ini akan menjadi Sejarah baru.
Berikut Foto Lukisan Saudara Kembar Monalisa yang baru ditemukan awal tahun 2010, oleh Prof. Dr. Adjie Van Berlemak
Inilah Lukisan Saudara Kembar Monalisa, yaitu “MpokNOLIsa” yang baru diketahui keberadaannya pada awal tahun 2010. 

Inilah Foto Saudara Kembarnya Monalisa. yaitu "MpokNOLIsa". gyahahahahahah.. penemuan Benda Bersejarah baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Pengunjung