Mengenai Saya

Foto saya
Magetan, Jawa Timur, Indonesia
Seorang pekerja keras, Pantang Menyerah, Penasaran, Cerdas, Sabar, Baik, Selalu belajar, Ingat pada TUHAN dalam keadaan apapun.

Total Pengunjung

Rabu, 14 Maret 2012

Software Pencuri Data FD

Sebenarnya cara ini mungkin bisa dibilang kurang ajar, karena tanpa seizin pemilik flashdisk kita bisa mencuri data dari flasdisk orang, namun untuk kebutuhan pengetahuan agar anda tahu maka coba saya ulas disini.


applikasi yang dimaksud untuk mencuri data dari flasdisk adalah rampok.exe applikasi buatan anak indonesia ini dapat anda download di sini

seperti namanya software ini dibuat memang untung merampok isi flashdisk, proses kerjanya bisa dibilang cukup mudah, anda sisa menjalankan software tersebut lalu pilih folder dimana tempat data hasil curian akan disimpan kemudian di on kan (diaktifkan).

begitu fitur on diaktifkan maka setiap flashdisk yang tertancap di komputer anda, datanya akan tercopy secara otomatis ke folder yang anda telah tentukan sebelumnya

Kelebihan software Rampok:

    Bisa startup program saat komputer dihidupkan.
    Menggunakan button on/off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kerja program.
    Bisa memilih alamat folder dan nama folder yang akan digunakan menampung hasil copy_an.
    Menggunakan user dan password (digunakan untuk menutup aplikasi dan menonaktifkan kerja program).
    Rampok.exe tidak muncul dalam tasklist processes di task manager saat dijalankan.
    Proses Pengcopian tidak terdeteksi GUInya.

Kekurangan software Rampok:
kelemahan dari software ini adalah gambar icon-nya yang mencolok di taksbar windows.

software ini dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan..tapi dalam hal ini ada trik nakal juga untuk mengetahui passwordnya kalo kita lupa atau gak tau passwordnya. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mencari file bernama mdb.ini di C:\WINDOWS\system32.dan di dalam situ ada username dan passwordnya.

yang paling bahaya adalah apabila flashdisk yang kita curi berisi virus maka dengan sendirinya virus tersebut akan masuk ke folder pencurian yang sudah kita tentukan,bisa bisa jadi senjata makan tuan, karena maksud nya mencuri tapi malah kita yang kena virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Pengunjung