Mengenai Saya

Foto saya
Magetan, Jawa Timur, Indonesia
Seorang pekerja keras, Pantang Menyerah, Penasaran, Cerdas, Sabar, Baik, Selalu belajar, Ingat pada TUHAN dalam keadaan apapun.

Total Pengunjung

Selasa, 10 April 2012

Kereta terbaru Indonesia 2012 Go Green


Dunia perkereta-apian di Indonesia sangatlah menarik dibandingkan Pesawat atau Kapal Laut.. karena setiap kereta di Indonesia memiliki Ciri Khasnya sendiri.. Jangan kira bahwa kereta Indonesia adalah Kereta Dua Lantai dengan VIP di sisi Kiri dan Kanan! Kereta Indonesia zaman sekarang tidak kalah dengan kereta-kereta luar negeri seperti Shinkansen, TGV, atau Eurostar. Salah satu kereta paling 'mewah' dan mahal di Indonesia adalah Argo Bromo Anggrek. Kereta Eksekutif Argo, jurusan Jakarta Gambir - Surabaya Pasar Turi ini sangat menarik. :)

Nama Argo Bromo Anggrek diambil dari nama Gunung yang ada di Jawa Timur, Gunung Bromo sedangkan Nama Anggrek melambangkan keanggunan dan kecantikan kereta Argo Bromo Anggrek. Argo Bromo Anggrek juga merupakan kereta Tercepat, Termewah, Tergengsi, dan Ternyaman se-Indonesia, atau bahkan se Asia Tenggara! Argo Bromo Anggrek juga merupakan Kereta Kebanggaan Daops VIII Surabaya.

Tiketnya-pun tidak murah namun tidak terlalu mahal, hanya 380.000 Rupiah sekali jalan bahkan bisa mencapai 500.000 Rupiah. bisa dibandingkan dengan Pesawat Ekonomi yang mencapai 700.000 Rupiah. Walau cepat, kamu tak akan mendapatkan fasilitas semewah Argo Bromo Anggrek :)


Argo Bromo Anggrek kini berganti unit menjadi Argo Bromo Anggrek gerbong baru dengan logo "Go Green". Gerbong Baru, yang pasti Argo Bromo Anggrek memiliki fasilitas baru. tengok sedikit yuk..

 
yang pertama, adalah Kursi Baru yang lebih nyaman dari sebelumnya, dilengkapi Meja Makan Luas ala Pesawat Eksekutif ditambah pijakan kaki dengan jarak kaki sekitar 70 cm dan kursi yang bisa di ubah-ubah posisinya layaknya sebuah Mobil Pribadi.


kedua, adalah in Rail Cafe, yang menyediakan makanan dan minuman ala restoran selama perjalanan.. selain bisa memesan di Cafe, kamu juga bisa memesan secara langsung di Tempat Duduk kamu, dan makan langsung di Tempat Duduk kamu.. wow!



ketiga adalah Fasilitas Kabin terbaru, posisi bangku 2-2 yang dilengkapi dengan Bagasi Overhead yang bisa ditutup serta TV sebagai Sarana Hiburan selama Perjalanan dan LED Display untuk menunjukkan lokasi Kereta. seperti kereta Eksekutif lainnya, Argo Bromo Anggrek juga dilengkapi dengan Gorden.




keempat adalah Toilet Baru, untuk yang satu ini, walaupun masih sempit namun memiliki standar layaknya Pesawat. Toilet di Argo Bromo Anggrek dilengkapi dengan WC, Washtafel, Urinoir, Cermin, serta Semprotan Cebok -_-



Dibalik semua Fasilitas yang bener-bener "wah" Argo Bromo Anggrek juga ditarik dengan loko terbaik di Indonesia, yaitu CC203 yang mampu mencapai kecepatan 170 km/jam, bandingkan dengan Lokomotif Jenis Lainnya dengan Kecepatan Maksimal 120 km/jam.


Selain itu, Argo Bromo Anggrek hanya berhenti di stasiun-stasiun besar yang juga sangat mewah. dimulai dari Stasiun Jakarta Gambir, Menuju Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Pekalongan, Stasiun Semarang Tawang, sampai Stasiun Surabaya Pasarturi.

Berhenti di Stasiun lainnya karena Persilangan? Jangan Harap Argo Bromo Anggrek mau mengalah karena persilangan. Penumpang Argo Bromo Anggrek juga bisa menikmati fasilitas Ruang Tunggu Eksekutif yang dilengkapi Toilet Bersih, Cafe & Resto, WiFi, Sofa, dan TV.

Welcome to Argo Bromo Anggrek, a Luxury Train from Indonesia, Operated From Jakarta Gambir Station to Surabaya Pasarturi Station. Comfort in the Train, Fresh when Arrive. 9 hours travel, 9 hours you can feel our hospitality - like in the hotel!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Pengunjung