Mengenai Saya

Foto saya
Magetan, Jawa Timur, Indonesia
Seorang pekerja keras, Pantang Menyerah, Penasaran, Cerdas, Sabar, Baik, Selalu belajar, Ingat pada TUHAN dalam keadaan apapun.

Total Pengunjung

Minggu, 15 April 2012

Orang Indonesia yang malu-maluin di Bahrain


Barusan gue abis ngunjungin Fans Page Bahrain (ngapain tuchh??) oke, ngaku nih -_- gue mau tanya sama orang bahrain nama anak ini (Barang kali ada yang tau..) dia orang bahrain! ini fotonya:


(pertahian: kalo ada yang tau namanya, infoin gue di cheat.dua@gmail.com/adjiebrotot@hotmail.com)

Namun, Setelah Lihat-Lihat Dikit Ke Bawah ada tulisan orang-orang indonesia yang enggak bertanggung jawab, biar ga dikira bohong. nih fotonya gue kasih :


Bagaimana Pendapat lo?
Orang-orang itu yang gue ambil yang parah-parah doang, sebenernya ada banyak.
Orang-Orang itu boleh di Add ^_^
Warning: Namanya Alay semua, susah di tulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Pengunjung