Mengenai Saya

Foto saya
Magetan, Jawa Timur, Indonesia
Seorang pekerja keras, Pantang Menyerah, Penasaran, Cerdas, Sabar, Baik, Selalu belajar, Ingat pada TUHAN dalam keadaan apapun.

Total Pengunjung

Selasa, 12 Juni 2012

10 Ayah Tampan Yang Mengasuh Putrinya dengan Baik

Di tengah kesibukan bekerja mencari nafkah, para ayah yang punya wajah tampan ini tak lupa ikut sibuk mengasuh anak-anak perempuan mereka. Klik next untuk melihat kebersamaan 10 ayah tampan Hollywood dan putri kesayangannya.
img
1. David Beckham
Saat difoto bersama sang ayah, Harper Seven Beckham yang berusia 10 bulan itu menunjukkan wajah lucunya. Harper dan David Beckham tampak sangat dekat saat berjalan-jalan di kawasan New York, Februari 2012.
img
2. Neil Patrick Harris
Bintang serial ‘How I Met Your Mother’ ini merupakan ayah dari sepasang anak kembar. Neil yang secara terbuka mengaku sebagai gay, menggunakan bantuan ibu pengganti (surrogate mother) untuk mendapatkan anak tersebut. Salah satu putri kembarnya yang berusia 19 bulan itu tampak tertawa lepas saat ia gendong.
img
3. Keith Urban
Faith Urban tampak manis digendongan sang ayah, Keith Urban, saat mereka akan naik pesawat dari Australia ke Los Angeles, Februari 2012 lalu. Faith (16 bulan) merupakan putri bungsu Keith dan Nicole Kidman.
img
4. Hugh Jackman
Berlibur di kawasan Bahama, bintang film ‘X-Men’ itu asyik bermain kejar-kejaran dengan sang putri Ava (6,5 tahun). Selain saat liburan, Hugh paling senang menghabiskan waktu bersama anaknya di hari Minggu pagi karena bisa memasak bersama.
img
5. Tom Cruise
Tom bersenang-senang dengan putri semata wayangnya Suri. Mereka asyik menikmati permainan Mad Tea Party di Disneyland, Februari 2012 lalu.
img
6. Joel Madden
Joel mengajak putrinya Harlow berjalan-jalan ke kebung binatan Taronga Zoo di Sydney, Australia, Mei 2012. Agar sang putri bisa melihat binatang-binatang dengan lebih jelas, Harlow pun digendongnya di pundaknya.
img
7. Gabriel Aubry
Model keturunan Prancis-Kanada ini asyik bermain-main bersama sang putri Nahla di taman Beverly Hills, Januari 2012 lalu. Nahla yang berusia empat tahun merupakan putri Gabriel hasil hubungannya dengan aktris Halle Berry.
img
8. Ben Affleck
Seraphine tampak tertawa geli saat digendong sang ayah usai menonton pertunjukkan balet kakaknya, Violet. Seraphina merupakan putri keduan Ben dan aktris Jennifer Garner.
img
9. Eric Dane
Bintang serial ‘Grey’s Anatomy’ ini terlihat asyik bermain ayunan bersama putrinya Billie Beatrice yang berusia dua tahun. Billie merupakan putri Eric dan aktris Rebecca Gayheart. Keduanya juga memiliki seorang putri lainnya, Georgia yang lahir 28 Desember 2011.
img
10. Brad Pitt
Pitt menggendong putri bungsungnya Vivienne saat mereka mendatangi sebuah toko mainan di New York. Vivienne merupakan salah satu anak kembar Pitt dan Jolie. Saudara kembarnya adalah Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Pengunjung