Mengenai Saya

Foto saya
Magetan, Jawa Timur, Indonesia
Seorang pekerja keras, Pantang Menyerah, Penasaran, Cerdas, Sabar, Baik, Selalu belajar, Ingat pada TUHAN dalam keadaan apapun.

Total Pengunjung

Sabtu, 16 Juni 2012

RSBI Tidak perlu dihapus

                         Kalangan dprd jateng menilai keberadaan rsbi saat ini tidak perlu dihapuskan. Pasalnya saat ini keberadaan rsbi masih diperlukan untuk meningkatkan mutu pendidikan di tanah air.
                         Menurut wakil ketua komisi e dprd propinsi jawa tengah slamet effendi. Secara umum, keberadaan rsbi saat ini memang menjadi polemik, karena menimbulkan kesenjangan dengan sekolah umum lainnya. Pelaksanaan rsbi di lapangan sendiri, setiap tahun, hampir kuota 20 persen bagi siswa miskin tidak terpenuhi. Sehingga hal inilah, yang perlu mendapat perhatian serius dari dinas terkait. Pihaknya berharap agar, dinas terkait menindak tegas setiap kepala sekolah yang bermain untuk tidak memenuhi kuota 20 persen tersebut. Meski demikian keberadaan rsbi, belum perlu dihapuskan melainkan perlu dilakukan evaluasi total terhadap sdm-nya, termasuk para kepala sekolahnya. Politisi dari pdi perjuangan ini menambahkan, penerimaan siswa baru sekolah rsbi tahun ini di jawa tengah. Harus memenuhi kuota 20 persen siswa miskin. Dinas pendidikan di setiap daerah diminta untuk mengawasi secara ketat sistem penerimaan rsbi. Danang prakosa

Kalau Menurut Saya  50% dihapus, 50% tidak dihapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Pengunjung